Terbaru

Puter Pelung

Burung Puter Hias Trah Pelung Panjang Mengalun


Untuk Para pecinta burung anggungan, silahkan dilirik burung puter hias yang satu ini, burung puter pelung putih atau pun warna cokelat. Insha Allah stock ready, silahkan tambahkan PIN BBM kami atau SMS/WA ke no hp kita untuk bertanya-tanya langsung tentang burung puter pelung.

Burung Puter pelung beda dengan burung puter lokal, terutama dari segi kwaltias anggungan. Puter Lokal atau Burung Brenggolo mempunyai suara yang besar dan pendek, power tinggi. Dan ritme cepat. Namun puter pelung yang bagus suaranya merdu, tidak terlalu keluar power, tapi mengalun panjang. Semakin panjang biasanya powernya akan semakin kecil tentunya. Karena nafas ditahan dikeluarkan pelan-pelan, untuk menghasilkan kualitas suara yang merdu, nylendro, berirama seperti layaknya orang mengumandang adzan yang panjang mengalun-alun diakhir.

Tentunya dari segi harga sangat bervariatif, dari mulai Rp 150.000/ekor  hingga jutaan rupiah tergantung dengan kwalitas burung tersebut.

Silahkan kalau minat bisa PCB, COD atau pun nanti burung kita kirim via jasa travel atau paket express sejalur dengan Kereta APi.

Sebuah kesempatan bagus, bagi mereka yang ingin mempunyai burung peliharaan dengan kwalitas maksimal, burung jinak dan bisa jadi teman bersantai di teras sambil menunggu adzan berbuka.

Bagi yang ingin mempunyai usaha sampingan, tentunya beternak burung puter pelung ini masih mempunyai peluang yang besar. Dimana masih sedikit breeder dan banyaknya permintaan pasar.

Ingin indukan berkwalitas ? Pejantan Bocor dan Gacor, Anakan sepasang atau betina saja ? Silahkan jangan ragu untuk kontak kita. Harga sangat bersahabat tentunya untuk mereka yang benar-benar ingin memiliki burung ini dari kami.

Salam Puter Pelung di Indonesia

Dian BirdFarm, Solo

Dian BirdFarm, Solo

Kontak : Eko Prasetyo
Alamat : Jetis Wetan, Rt6 Rw3, Jetis, Jaten, Karanganyar 57771
No HP : 085642026535 / WA / Telegram Ok dengan nomor yang sama
Pin BBM : 5A901195

Terima kasih Olx, #BekasJadiBerkah        
Burung Puter Hias Trah Pelung Panjang Mengalun Reviewed by Eko Prasetyo on 1:00:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.