Terbaru

Puter Pelung

Puter Pelung Nogososro Berhasil Masuk Kelas Utama dan Raih Juara 4

Pertepatan pada 23 Juni 2016, Selasa malam Rabu kemarin, Pecinta dan Pelestari Puter Pelung Indonesia Pengda Jogja mengadakan latber Puter Pelung Piala Kemerdekaan Penny Jaya. Acara perdana sekaligus sebagai lauching arena Latber Penny Jaya di Gedongan, Kotagede. 3 Kelas dilombakan, dari kelas Utama, Madya hingga Nglu-guk. Tak kurang dari 70an peserta hadir meramaikan acara tersebut, dari sekitaran Jogja dan kami juga dari Solo,

Sistem penilaian final, semua burung puter digantang dan yang mengeluarkan suara sempurna akan dinilai untuk dibagi ke kelas Utama atau Madya, Untuk kelas Ngluguk langsung dicari juara 1 , 2 dan 3. Kejuaraan pun berlangsung dengan lancar.

Lomba yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB itu menghasilkan juara-juara baru di lapangan. Termasuk di dalamnya adalah produk dari kandang GSM Solo, dengan ring Sampoerna. Burung Puter Pelung dengan nama ring khusus untuk 1 indukan yang melahirkan anak-anakan dengan kriteria lapangan. Panjang, melung, merdu dengan irama slendro semi ngelik. Burung jantan ring Sampoerna yang dibawa oleh bapak Laiman Santoso, dari Solo (LMS Solo) dalam kondisi belum maksimal dan usia muda, berhasil masuk ke kelas utama. Dan diakhir final berhasil mendapatkan posisi juara 4.

Persiapan semaksimal mungkin, walaupun kondisi burung belum maksimal ternyata masih bisa membawakan hasil yang memuaskan.

Buat teman-teman pecinta puter pelung di seluruh Indonesia, jangan ragu untuk menghubungi kami jika ingin mempunyai jago lapangan, Tidak perlu ragu untuk kualitas hasil breeding kami. Apalagi kami didukung oleh senior yang sudah pengalaman lebih dari 14 tahun di dunia breeding puter pelung untuk mencetak juara lapangan.

Yang berminat bisa hubungi kami :

Dian BirdFarm Solo / Eko Prasetyo
Alamat : Jetis Wetan, Rt6/3, Jetis, Jaten, Karanganyar 57771
Kontak : HP / SMS/ WA 085642026535  PIN BBM 5A901195

Kami lampirkan beberapa dokumentasi hasil Lomba Puter Pelung Kemerdekaan Penny Jaya 2016 Kota Gede.






Puter Pelung Nogososro Berhasil Masuk Kelas Utama dan Raih Juara 4 Reviewed by Eko Prasetyo on 10:16:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.