Hotel Murah dan Nyaman di Jogja

Terbaru

Puter Pelung

9 Kelebihan Membeli Materi Puter Pelung di Dian BirdFarm

Jual Beli Online memang memudahkan kita menjangkau antara penjual dan pembeli dalam memangkas jarak yang jauh, antar wilayah, beda provinsi, atau pulau tanpa harus bertatap muka secara langsung. Sistem saling percaya ini yang melandasi sesama penghobi untuk melakukan transaksi deal baik burung, pakan dan perlengkapan lainnya.

Namun alangkah lebih baiknya melihat track rekord penjualan dia di rekan komunitas pecinta burung lainnya, tanyakan apakah dia benar-benar bisa dipercaya, jual sesuai kondisi yang ditawarkan sebelumnya. Kalau bisa PCB ( Pantau Cocok Bayar) kalau ndak COD, jika di group lihat reputasi berdasarkan rekomendasi yang lain.

Itu menjadi landasan awal, sebelum memastikan deal pembayaran dengan rekan kita.

Teman-teman dan rekan sehobi Puter Pelung, Derkuku Kelantan dan Perkutut , kami hanya ingin memberikan service terbaik kami untuk anda yang ingin mempunyai klangenan, atau materi ternak serta lapangan yang terbaik.

"Kualitas adalah Nilai Jual Kami, Kepercayaan Anda Adalah Amanah Bagi Kami"

Nah Oleh sebab itu kami ingin memberikan beberapa kelebihan terutama burung dari kami, 9 Point nya :

1. Burung Dijual berdasarkan Kualitas, Harga burung sebanding dengan kualtiasnya. Kualitas baik, kami bilang baik, kualitas sedengan ya tentunya bilang menengah. Kalau kualitas standar ya kami bilang standar.

2. Kepercayaan dari Anda, adalah tanggung jawab yang berat bagi kami untuk mencarikan burung sesuai dengan keinginan Anda. Sesuai kualitas yang anda inginkan, kami mencoba sebaik mungkin menyiapkan, memantau dan memilih. Apalagi jika anda percayakan ke kami, tanpa dengar suara sendiri dan video. Tapi kami tetap akan menjaga amanah dan memilih burung yang sesuai sehingga kita sama-sama puas dalam bertransaksi.

3. Pesanan Pasti Dikirim, Nah ini sangat penting bagi anda dan kami tentunya. Tidak perlu kuatir/takut, burung pasti dikirim / pesanan pasti dikirim sesuai dengan kesepakatan awal. Kalau intinya, kami bukan seller penipu. Minta alamat jelas kami, kalau perlu KTP/SIM, SCAN Foto No Rekening untuk menjadi pegangan ketika suatu saat ada penipuan laporkan saja ke POLISI.

4. Paket Pasti Sesuai Pesanan, Nah ini juga penting, burung yang dipesan, atau sangkar yang dipesan kami kirim sesuai pesanan. Setiap burung ada RING sebagai tanda, kita catat. Jika tidak sesuai nanti bisa dikomplain atau dikembalikan untuk ditukar. 2-3 Hari setelah paket diterima.

5. Kondisi Burung Dalam Kondisi Optimal / Fit, kami tidak akan mengirim burung dalam kondisi sakit, dan tentunya secara ketahanan fisik prima. Hal ini penting agar burung juga selamat sampai tujuan dan tentunya sehat untuk dirawat dimajikan yang baru.

6. Trah Puter Pelung Asli, 15 tahun Breeding dari Materi Puter Pelung Asli dan belum pernah dicrossong dengan puter lokal ataupun puter brenggolo.

7. Disupport oleh Bapak Wagiman, Senior berpengalaman dalam Dunia Anggungan.

8. Jual Piyikan Remaja Umur Mininal 3 Bulan, sudah terlihat bakat suaranya . Karena itu kita bisa memberikan harga yang wajar dan pantas sesuai kualitasnya. 

9. Kerja sama secara berkelanjutan, Nah ini yang membuat banyak pilihan breeder baru / peternak baru yang mengambil Indukan dari kami. Kami siap bantu untuk penjualan produk kandang Anda dengan materi dari kandang kami, dengan tetap memakai ring gelang hasil ternakan anda sendiri.

Itu baru sedikit kelebihan dari kami, insha Allah kepuasan anda adalah kesuksesan kami untuk tetap menjalin kerja sama selanjutnya.

Dian BirdFarm Solo / Eko Prasetyo
Kontak : 085642026535 PIN BBM : 5A901195



9 Kelebihan Membeli Materi Puter Pelung di Dian BirdFarm Reviewed by Eko Prasetyo on 09.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.