Terbaru

Puter Pelung

Pasal Sanggahan

Mohon bisa dibaca dan dipahami berkaitan dengan website Dian BirdFarm di alamat : http://dianbiardfarm.blogspot.com

Website : 

Dian BirdFarm - Dibangun dengan layanan gratis blogging platform dari Google sebagaimana kita kita dengan blogger. Sebagai layanan gratis untuk penggunanya, dan kami menggunakan template / desain tampilan dari ThemeXpose.com sebagai penyedia template berbayar dan gratis.

Konten / Isi Web :

Segala informasi yang ada di web ini dikelola oleh admin, dan team kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang relevan dan akurat. Berbagai sumber referensi kami gunakan untuk menulis artikel di dalam blog yang membahasa seputar ternak / breeding burung anggungan terutama tentang jenis Dove ( Puter, Derkuku dan Perkutut).

Segala informasi kita olah kembali dan kita sajikan dengan olah bahasa agar lebih mudah dipahami baik itu artikel yang bersumber dari luar negeri ataupun dalam negari. Dan HAKI tetap dipegang penuh oleh pemilik aslinya. Termasuk Video, Gambar dan Text yang kita cantumkan di website ini. Sehingga bila mana ada kesalahan dalam penggunaan, silahkan konfirmasi kontak kami agar kami bisa memperbaikinya.

Kami anggap website ini adalah kumpulan catatan yang terekam baik itu berdasarkan pengalaman kami pribadi di dalam breeding burung, dan banyak sekali yang merupakan kumpulan dari sumber-sumber di web internet yang mana mungkin saya sendiri lupa menuliskan sumbernya. Yang mana artikel tersebut ditulis oleh orang-orang yang benar tahu apa yang mereka lakukan terutama masalah breeding / beternak burung. Tujuan kami adalah sebagai bahan rujukan bagi para penghobi, peternak dan mereka yang membutuhkan.

Jika anda ingin menambahkan, ada keluahan yang hendak disampaikan silahkan hubungi kami ke email kamusehat@gmail.com atau kontak kita lewat kotak suara, HP/SMS/WA/BBM yang kami cantumkan di dalam website ini.

Terima kasih

Eko Prasetyo / Dian Bird Farm, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.
Pasal Sanggahan Reviewed by Eko Prasetyo on 11:44:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.