Hotel Murah dan Nyaman di Jogja

Terbaru

Puter Pelung

Suara Burung Puter Pelung Putih Misterius .. Beda Dengan Burung Puter Putih Biasa

Burung Puter Pelung Putih
Di dalam video youtube yang kami upload ini adalah salah satu burung puter pelung putih yang sangat bisa bikin orang bertanya-tanya karena begitu berbeda dengan burung puter putih biasanya. Secara fisik dapat dikatakan sama , antara burung puter putih mata merah, kalung surban warna putih keemasan, postur dan body besarnya sama. Namun kalau sudah keluar suara anggungannya, baru nampak perbedaan antara burung burung puter pelung putih ini dengan puter putih lainnya.

Silahkan menikmati terlebih dahulu, dalam video durasi pendek tersebut.


Burung Puter Pelung Putih / Albino memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi sebagian kalangan orang. Terlepas dari mistis / mitos yang beredar, bagi kami burung ini sangatlah layak untuk dimasukan dalam koleksi anggungan di sangkar burung rumah Anda. Suara yang sangat panjang, melung, dan nguknguknguk yang menjadi daya tarik para penghobi burung puter pelung.

Pada usia yang relatif muda, sekitar 6 bulan saja, suara sudah kedengaran bagus. Apalagi ketika usia menginjak umur 1 tahun, diharapkan suara puter pelung putih dengan ring Super Pelung bisa maksimal. Membuka full tanpa ragu, jelas suara depan, tengah dan belakangnya. Dan tentunya bisa makin panjang.

Jika anda berminat mengoleksi atau membeli burung puter koleksi dari kandang kami "Dian BirdFarm" silahkan hubungi kami.

Dian BirdFarm Solo
Eko Prasetyo
HP/SMS/WA : 085642026535
PIN BBM : 5A901195


Kami berikan yang terbaik  untuk anda, kualitas dan pemberian burung terbaik adalah layanan utama dari kami.

Terima kasih.
Suara Burung Puter Pelung Putih Misterius .. Beda Dengan Burung Puter Putih Biasa Reviewed by Eko Prasetyo on 19.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.