Hotel Murah dan Nyaman di Jogja

Terbaru

Puter Pelung

[Jual - Beli] Kirim Burung Puter Pelung ke Mengwitani, Mengwi, Badung Bali


Pada tanggal 16/07/2016 kami Dian BirdFarm selaku peternak dan pelestari burung puter pelung dan derkuku kelantan mendapatkan kesempatan dan dipercaya oleh bapak Bagus Sudarma di Mengwi, Bali untuk memberikan dan memilihkan indukan dengan kualitas istimewa, Sebagai gambaran bisa kami masukan ke grade B kelas mewah, sepasang burung puter pelung dengan kode ring OMPAY.

Anakan dari kandang OMPAY memang sudah terbukti mengeluarkan anakan dengan tipe suara yang melung panjang, ngeluk dan mengkristal. Dan tentunya tidak ada nguknguknya. Pernak anakan sepasang saya kirim ke Jakarta dengan jasa pengiriman via Kereta Api. Responnya pun sangat memuaskan dari bapak Supangkat. Suara burung jantan puter pelung Ompay melolong seperti serigala dan betinanya ada suara keras berirama dibagian belakangnya.

Masih dalam satu tangkaran hasil 1 indukan yang sama, suaranya tidak jauh berbeda dengan anak-anakan selanjutnya. Burung puter pelung dikirim ke depok ke Bapak Supangkat sepasang anakan trah panjang kami banderol Rp 600.000, umur kurang lebih 3 bulan. Setelah 3 minggu disana malahan langsung ke dengaran bunyinya. Sedangkan ke Bapak Bagus, indukan siap produksi umur 1 tahun kami kasih harga Rp 1.200.000,- harga yang sebanding dengan kualitas.

Bagi peminat dan pecinta burung puter pelung terutama di daerah Bali, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berikan burung dengan kualitas terbaik, dikirim dan dijaga kesehatannya agar burung sampai tempat anda tetap dalam kondisi prima. Sebuah peluang besar bagi Anda untuk bergabung dalam komunitas pelestari, penggemar dan pecinta terutama di kota Depasar ini. Karena masih sangat jarang peternak yang ada di Bali.

Anda butuh indukan dengan kualitas mewah, kami siap bantu. Anda kesulitan untuk menjual anakan dari kandang anda. Kami siap bantu. Kami siap menjadi mitra anda dalam menangkar burung Puter Pelung dan Derkuku kelantan di Bali.

Kronologi dalam sehari " Pernah bapak Bagus mendengar suara burung puter pelung yang sangat bagus di salah satu hotel tempat dia menginap di Bali. Karena penasaran akhirnya dia mencoba mencari informasi ke Internet, sehingga dia mengunjungi Dian BirdFarm, Solo. Peternak Puter Pelung dan Derkuku Kelantan. Pagi telepon, dan tanpa tawarmenawarkan langsung deal plus biaya kirimnya. Kami tawarkan burung bagus dengan harga seperti di atas. Sore kami paketkan via PO Bus Safari Dharma Raya, Sabtu jam 4 kirim, Minggu jam 2 Sudah sampai di tangan bapak Bagus. Terima kasih atas kepercayaan nya Kepada Kami.

Dian BirdFarm, Solo
Eko Prasetyo Call/SMS/WA : 085642026535 PIN BBM 5A901195
Alamat : Jetis Wetan, RT6 RW3, Jetis, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah



Bukti dan Testimoni dari Bapak Bagus dan Supangkat :



[Jual - Beli] Kirim Burung Puter Pelung ke Mengwitani, Mengwi, Badung Bali Reviewed by Eko Prasetyo on 06.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.