Hotel Murah dan Nyaman di Jogja

Terbaru

Puter Pelung

Hasil Lomba Kejuaran Puter Pelung Nasional P4SI Cup 1 Prabu Kusumo Jogjakarta

Alhamdulillah, kami dari team Gema Bahana Solo, yang di dalamnya saya Eko Prasetyo diberi kesempatan untuk bisa ikut dan berpatisipasi dalam lomba seni suara alam burung puter yang diadakan oleh P4SI Pengda Jogja, dalam acara P4SI Cup 1 Prabu Kusumo. Banyak sekali peserta yang hadir, baik untuk ikut serta lomba atau pun untuk melihat berlangsungnya acara.





Sekilas tentang tata cara lomba puter pelung : Dimulai dari penyisihan di gantangan kelas A,B dan C, diambil 10 burung. Kemudian masuk ke Semifinal 30 Burung dan diambil 10 untuk masuk final dan juara 1-10. List Juara bisa dilihat di gambar :)

Acara dimulai dari jam 19.00 atau jam 7 malam, sampai jam 12 baru mulai babak final, karena kondisi dan burung yang dibawa tidak masuk final saya ambil langkah balek duluan, bukan karena kecewa. Karena saya berangkat dengan keluarga dan anak kecil saya. Tidak ada rencana untuk menginap di Jogja, oleh sebab itu kita harus berangkat balek ke Solo. Jam 3 pagi sampai rumah.

Rekapan Juara :

Selamat kepada para juara Lomba Puter Pelung P4SI Cup 1 Prabu Kusumo Pengda Jogja. Sukses Selalu.

Photo : Koleksi Group Puter Pelung Indonesia, Region Semarang :)
Hasil Lomba Kejuaran Puter Pelung Nasional P4SI Cup 1 Prabu Kusumo Jogjakarta Reviewed by Eko Prasetyo on 07.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Ternak Puter Pelung di Solo : Puter Pelung Indonesia © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.